Analisa Prediksi Pertandingan Manchester United vs Liverpool 24 Oktober 2021

Analisa Prediksi Pertandingan Manchester United vs Liverpool 24 Oktober 2021

Analisa Prediksi Pertandingan Manchester United vs Liverpool 24 Oktober 2021 – Ini akan menjadi pertempuran epik pada hari Minggu ketika rival utama Manchester United dan Liverpool berhadapan dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Old Trafford di Manchester, Inggris.

Liverpool (5-3-0) tidak terkalahkan dalam 12 pertandingannya di semua kompetisi musim ini, sementara skuad Manchester United (4-2-2) mengalami kesulitan dan membutuhkan kemenangan tanda tangan. Kedua tim sarat dengan bakat menyerang, tetapi Liverpool dalam performa yang lebih baik. Kedekatan dua kota besar dan keberhasilan tim telah menjadikan ini salah satu persaingan terbesar di dunia, dan biasanya memainkan peran utama dalam menentukan juara liga. Enam dari 10 pertandingan liga terakhir berakhir imbang, dengan Liverpool memenangkan tiga, termasuk kemenangan 4-2 dalam pertandingan terakhir di bulan Mei.

Analisa Prediksi Pertandingan Manchester United vs Liverpool 24 Oktober 2021

Ini adalah pertempuran terbaru dalam perang abadi antara tim sepak bola Inggris yang paling sukses. Persaingan yang dibangun dan bertentangan dengan kesuksesan adalah apa yang membuat perseteruan ini begitu brutal. Semua berita Manchester United ataupun berita Liverpool akan menjadi headline utama di berbagai surat kabar.

Mungkin itu sebabnya Liverpool versus Manchester United masih menjadi pertandingan paling bergengsi di sepak bola Inggris. Ini adalah persaingan yang dibangun di atas kesuksesan mandiri, bukan kesuksesan yang dibangun atas suntikan dana ataupun kesepakatan sponsor.

Jurgen Klopp akan menginginkan tidak lebih dari tiga poin, walaupun tim bermain jauh dari benteng Anfield. Penggemar Ole Gunnar Solskjaer akan menyanyikan lagu kebangsaan mereka sendiri dengan suara penuh karena The Reds akan berusaha keras untuk menyamai kesuksesan musim lalu di Theatre of Dreams.

Mengapa Anda harus mendukung Liverpool

The Reds telah mencetak setidaknya tiga gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menghadapi pertahanan Manchester United yang benar-benar kesulitan. Mohamed Salah mencetak gol di semua sembilan pertandingan itu, dan Setan Merah telah kebobolan setidaknya sekali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. Salah memiliki tujuh gol dalam permainan liga, dan Sadio Mane (lima gol) dan Roberto Firmino (empat) juga dalam performa terbaik. Manchester United kehilangan bek top Raphael Varane, dan Victor Lindelof telah berjuang di tempatnya bersama Harry Maguire.

The Reds menang 3-1-0 dalam pertandingan tandang liga, sementara Manchester United kalah di kandang dari West Ham dan Aston Villa bulan lalu. Liverpool akan berusaha untuk membuat pernyataan sambil mencoba mengimbangi pemimpin liga Chelsea dan juara bertahan Manchester City di puncak klasemen. Pertahanan yang dipimpin oleh Virgil Van Dijk dan Joel Matip telah memungkinkan enam gol liga, tiga di antaranya dalam hasil imbang yang menakjubkan dengan Brentford dan tiga lainnya dalam kebuntuan dengan Chelsea dan Man City. Liverpool memiliki 165 tembakan tertinggi di liga, 23 lebih banyak dari tim lain mana pun, dan 32 persen tepat sasaran.

Mengapa Anda harus mendukung Manchester United

Setan Merah harus memiliki kepercayaan diri setelah mengumpulkan kemenangan 3-2 melawan Atalanta di Liga Champions. Mereka bisa bermain untuk masa depan manajer Ole Gunnar Solskjaer, dan kerumunan Old Trafford akan riuh untuk pertandingan persaingan ini. Lini belakang menjadi masalah, tetapi United telah mencetak 16 gol. Bruno Fernandes (empat gol) dan Cristiano Ronaldo (tiga dari lima pertandingan) termasuk di antara pemain-pemain terbaik dunia. Liverpool telah kebobolan banyak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir, dan skuad pemain Manchester United telah menempatkan 33,6 persen tembakan tepat sasaran, terbanyak ketiga di liga.

Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan melawan Atalanta, dan Marcus Rashford juga mencetak gol dalam comeback babak kedua sebelum mendapat pukulan kecil. Solskjaer optimis dia akan siap pada hari Minggu, dan manajer juga dapat beralih ke Mason Greenwood, yang diikat untuk memimpin tim dengan empat gol. Paul Pogba memimpin Liga Premier dengan tujuh assist, dan kemungkinan akan bergabung di lini tengah oleh Scott McTominay dengan Fred diperkirakan akan absen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s