Manchester United vs Brighton Ditunda Juga Karena Covid-19

Manchester United vs Brighton Ditunda Juga Karena Covid-19, Martial Bakal Angkat Kaki

Manchester United vs Brighton Ditunda Juga Karena Covid-19 – Manchester United mestinya akan melayani Brighton di Old Trafford akhir minggu ini, tetapi pertandingan itu sah dipending karena pandemi Covid-19 di kamp.

Pandemi Covid-19 di kamp latihan Manchester United memaksakan tanding melawan Brighton dan Hove Albion dalam kelanjutan Liga Primer Inggris di Old TRafford, Sabtu (18/12) malam WIB, sah dipending.

Kompetisi The Red Devils awal mulanya melawan Brentford, Rabu (15/12) pagi buta WIB, harus dipending.

Pasukan Ralf Rangnick itu tak dapat berlaga kembali sebab tanding melawan Brighton sah dipending susul penambahan kasus virus corona dari sana.

“Kompetisi Manchester United musuh Brighton dan Hove Albion pekan akhir ini dipending oleh Dewan Liga Primer Inggris ini hari,” begitu pengakuan dari Liga Primer.

“Dengan sangatlah menyesal ini ialah kompetisi Liga Primer ke-4 yang dipending dalam satu pekan paling akhir. Sementara mengaku beberapa club sedang alami pandemi Covid-19, tekad Liga ialah menambahkan skedul kompetisi sekarang ini kalau memungkinnya. Kesehatan serta kesejahteraan seluruh pihak selalu menjadi target utama kami.”

“Perihal kompetisi Manchester United pada Sabtu, club lagi mempunyai pandemi Covid-19 yang berjalan di team mereka, yang membikin mereka tak dapat turunkan team untuk kompetisi di Old Trafford.”

“Beberapa kasus Covid-19 sebabkan kompetisi mereka musuh Brentford FC diurungkan pekan awal ini, serta ini hari test positif tambahan telah diverifikasi.”

Saat itu, berita Manchester United pun melaunching pengakuan mereka di situs sah club.

“Kesehatan pemain serta staff ialah fokus kami. Ingat jumlah pemain serta staff partisan yang perlu diisolasi sebab Covid-19, club tak miliki opsi kecuali mengharap kompetisi direncanakan ulangi. Dewan Liga Primer Inggris menetapkan untuk menangguhkan menurut petunjuk dari penasihat klinis.”
Artikel dilanjut berikut ini

“Kami akan juga menunda operasi latihan sepakbola di Kompleks Latihan Carrington untuk kurun pendek dalam menolong pengurangan kemungkinan penebaran seterusnya.”

“Kami menyesalkan kekesalan serta ketidaknyaman yang disebabkan pembatalan ini pada penggemar.”

United mempunyai skedul yang padat, ialah berkompetisi di empat besar Liga Primer, perputaran ke-3 Piala FA, serta bersua dengan Atletico Madrid di fase 16 besar Liga Champions.

Anthony Martial Bakal Angkat Kaki

Telah kurang lebih dua minggu Ralf Rangnick, menggarap Manchester United. Dia sudah berusaha keras melakukan perubahan biar Setan Merah, sanggup kembali beradu di kelas atas Liga Primer Inggris.

Jadi contohnya, Rangnick kemarin mengontak Paul Pogba. Dia memohon pemain berumur 28 tahun itu untuk mengerjakan proses penyembuhan cedera di Manchester United.

Proses penyembuhan cedera Pogba sejauh ini dijalankan di Dubai. Tetapi pada perbincangan ditelepon, Rangnick tak mengkaji kontrak eks pemain Juventus itu yang habis pada musim panas 2022.

Secara tersurat Rangnick tak kan mencegah Pogba atau pemain yang lain pengin mundur. Dia mengidamkan pemain yang ada di Manchester United, atas ambisinya sendiri.

Pastinya kondisi itu telah ditemui Anthony Martial. Pemain sepak bola berpaspor Prancis itu jadi satu pada nama yang diberitakan pengin angkat kaki dari Old Trafford.

“Martial pengin tinggalkan club di bulan Januari. Ia cuma pengin main, ia tidak pengin bertahan, serta saya dapat lekas berdialog dengan club,” kata agen Martial, Philippe Lamboley.

Benar-benar hingga sampai saat ini tak ada permohonan sah dari Martial, tinggalkan Manchester United. Rangnick juga waktu bodoh dengan info yang tersebar itu.

Impian Martial angkat kaki, sebab minimnya peluang main. Dia kalah beradu dengan teman segrupnya maka dari itu paling sering menghangatkan kursi cadangan.

Sejauh musim ini, Martial anyar sepuluh kali berlaga yang mana enam salah satunya dijalankan selaku pemain alternatif. Dari keseluruhan performanya itu dia sanggup buat 1 gol.

Kehadiran Cristiano Ronaldo, di awal musim ini jadi satu pada yang buat Martial terpinggirkan. Dia kalah beradu dari Jadon Sancho, Mason Greenwood, Marcus Rashford serta Edinson Cavani.

Belum juga ketentuan Rangnick, mengasih peluang pemain muda Manchester United Anthony Elanga serta Amad Diallo. Soal ini yang bikin Martial, kian susah tembus team pokok.

Martial tidak juga memperlihatkan performa yang oke. Keadaan itu tidak sama dengan dikerjakannya pada musim 2019/20, yang sanggup buat 23 gol di seluruhnya pertandingan.

Lepas dari itu, Martial masih tetap pemain yang miliki kualitas oke. Dia perlu jam terbang yang bisa lebih banyak untuk keluarkan potensi terbaik.

Tinggalkan daftar pemain Manchester United, kemungkinan dapat bikin Martial kembali bercahaya. Kalau masih tetap bertahan, kemungkinan eks punggawa AS Monaco itu bela Prancis di Piala Dunia 2022, susah dijangkau.