Manutd Full Team Hadapi Newcastle Di Boxing Day Liga Inggris

Manutd Full Team Hadapi Newcastle Di Boxing Day Liga Inggris

Manutd Full Team Hadapi Newcastle Di Boxing Day Liga Inggris – Manager interim Ralf Rangnick mengatakan mempunyai 25 pemain yang latihan untuk penyiapan hadapi Newcastle United di awalnya minggu kedepan.

Info bagus diberikan manager interim Manchester United Ralf Rangnick menjelang penyiapan hadapi Newcastle United, Selasa (28/12) pagi buta WIB akan datang.

Setan Merah diagendakan bentrokan dengan Newcastle di St. James’ Park serta itu menjadi partai pertama mereka dalam dua minggu paling akhir sehabis dua kompetisi Liga Primer menantang Brentford serta Brighton terpaksa sekali dihentikan karena epidemi Covid-19.

Carrington lalu ditutup waktu beberapa waktu karena problem itu, meskipun beberapa pemain dapat kembali latihan pada minggu ini.

Rangnick lalu memaparkan kalau, sehabis cuman punyai 11 pemain yang siap tujuh hari kemarin, dia saat ini mempunyai klub lengkap untuk dihandalkan. Serta dalam infonya, dia mengatakan cuman Paul Pogba masih yang memiliki masalah dengan cidera selepas menguatkan Prancis di sela internasional November tempo hari.

“Ya, sama seperti yang Anda kenal, sesion latihan paling akhir kami terjadi minggu yang lalu ialah pada Kamis. Di hari itu kami cuman punyai delapan pemain non penjaga gawang serta tiga kiper dan kami harus tutup pusat latihan waktu empat hari buat memotong rantai penebaran [Covid-19],” kata Rangnick ke jurnalis.

“Ini hari merupakan hari ke-3 sesion latihan minggu ini. Kami mulai kembali pada Selasa, kami latihan kembali tempo hari serta ini hari.

“Saat ini kami mempunyai 25 daftar pemain Manchester United non penjaga gawang. Paul Pogba merupakan salah satu yang tidak hadir, sementara itu bekasnya dapat dihandalkan. Kemajuan waktu satu pekan paling akhir ini benar-benar positif.”

Penegasan itu sekalian mengecek kalau Raphael Varane serta Edinson Cavani dapat satu kali lagi dimainkan.

Ke-2 nya telah tidak hadir karena cidera hamstring serta tendon sejak mulai bermain seri 2-2 melawan Atalanta pada 2 November, serta nyaris melalui kembali di saat temu Norwich City dua minggu saat lalu.

Sedangkan, Anthony Martial serta Aaron Wan-Bissaka, yang membiarkan kunjungan ke Carrow Road karena cidera, bisa juga kembali sebagai halnya Rangnick mengakui mayoritas skuadnya cukup sehat untuk tanding.

“Sepanjang yang saya tonton di sesion latihan ini hari, mereka semuanya ada pada situasi bagus,” sambungnya.

“Mereka jalankan tugas rumah yang dikasihkan, semua mempunyai agenda latihan sendiri dalam rumah serta mereka patuhi agenda serta program itu.

“Dari sesuatu yang saya tonton, saya dapat nyatakan kalau mayoritas pada mereka barangkali siap, serta sudah pasti saya punyai putusan susah bab siapa yang bakal masuk team, siapa yang bakal masuk starting XI.”

Manchester United Tertarik Datangkan Erling Haaland

Manchester United (MU) lumayan serius untuk datangkan Erling Haaland ke Old Trafford. Karena, pelatih interim, Ralf Rangnick katanya sudah mengontak ayahnya, Alf-Inge Haaland. Baca Pun: Raiola Berikan Signal Haaland ke Barcelona Setan Merah jadi satu diantara club yang berkeinginan untuk menyelamatkan layanan striker muda asal Norwegia itu.

MU Kedengarannya belum pula bahagia meskipun sudah menarik kembali mega bintang, Cristiano Ronaldo ke Liga Inggris. Karena CR7 sudah berumur senja maka nampak kurang optimal dalam kompetisi yang terjadi dengan tempo cepat. Sementara Haaland baru berumur 21 tahun serta tampil benar-benar ganas bersama Borussia Dortmund.

Terlabih ia benar-benar tajam. Sejak mulai dihadirkan pada transfer bursa musim dingin 2020, pemain bertinggi 194 cm itu sudah menyumbangkan 76 gol untuk Dortmund dari 74 kompetisi disemua pertandingan. Rangnick lalu manfaatkan kedekatannya dengan Alf Inge untuk menyelesaikan transfer. Ia disuruh untuk merayu supaya ingin tergabung.

Pelatih berasal dari Jerman itu mempunyai interaksi baik dengan Alf Inge. Ia jadi pribadi yang memuluskan cara Haaland berpindah ke RB Salzburg dari FK Molde pada 2018.

Informasinya, MU siap melunaskan klausul pelepasan Halland senilai 68 juta poundsterling (Rp1,28 triliun). Jumlah itu pastinya bukan problem untuk club sebesar MU. Akan tetapi, Rangnick harus beradu ketat dengan Manchester City.

Karena club arahan Pep Guardiola itu dimaksud oleh agen Halland, Mino Raiola, jadi salah yang berkesempatan besar datangkan client-nya itu. Ditambahkan lagi, The Citizens pernah dibela Alf Inge waktu tiga musim. Maknanya, MU harus usaha lebih keras supaya Halland ingin mendarat.