Prediksi Manchester United vs Young Boys 09 Desember 2021

Prediksi Manchester United vs Young Boys 09 Desember 2021

Prediksi Manchester United vs Young Boys 09 Desember 2021 – Manchester United peluang akan merotasi pemain buat hadapi Young Boys di matchday ke enam fase group Liga Champions, Kamis (9/12) pagi hari WIB.

Setan Merah menegaskan diri keluar menjadi juara Group F selepas menundukkan Villarreal di minggu ke-5, serta hasil di kompetisi kelak sudah tak kembali beprengaruh untuk mereka.

Sebab itu, Ralf Rangnick sebagai pimpinan interim kemungkinan dapat mengganti formasi pemainnya ingat Desember ini yaitu bulan repot.

Matchday ke enam fase group Liga Champions 2021/22 di antara Manchester United serta Young Boys akan ditayangkan di Video pada Kamis (9/12) pagi hari jam 03:00 WIB.

Review Prediksi Manchester United vs Young Boys 09 Desember 2021

Ralf Rangnick diperhitungkan akan lakukan perubahan besar buat pertandingan ke-2 nya menjadi pelatih.

Rangnick belum pula dapat mempercayakan Paul Pogba, Raphael Varane serta Edinson Cavani, sementara Jesse Lingard, Luke Shaw serta Anthony Martial seluruhnya disangsikan buat tuan-rumah.

Alex Telles kemungkinan dihandalkan satu kali lagi di status bek kiri kalau Shaw masih tidak hadir karena gegar otak, terkecuali Rangnick panggil pemain muda dari sekolah tinggi buat memberikannya istirahat.

Dean Henderson bisa-bisa memahat performa ke-2 nya musim ini serta yang pertama semenjak September, sementara pemain tepian yang lain seperti Mason Greenwood, Anthony Elanga, Donny van de Beek, Nemanja Matic serta Eric Bailly seluruhnya bakal tampil.

Young Boys

Young Boys lagi bermasalah dengan sekumpulan cidera seperti sembilan pemain mempunyai potensi tidak hadir buat pertandingan tandang ke Old Trafford.

Fabian Lustenberger sudah pulang dari istirahat panjang dalam beberapa minggu paling akhir tapi kebugarannya perlu dipandang apa ia siap buat jadi starter di sini.

Christopher Martins Pereira terima kartu merah pada pekan akhir tempo hari tapi untungnya skorsing itu tidak berlaku di Eropa.

Nicolas Moumi Ngamaleu bisa yakin diri ketujuan kompetisi ini selesai tampil fantastis menentang Manchester United di pertemuan awalnya.

Ini bisa menjadi diskusi ke-4 di antara United serta Young Boys di arena Liga Champions, dengan Setan Merah menjadi pemenang dua diskusi pertama di tahap kualifikasi group 2018/19, saat sebelum kalah 2-1 di kandang musuh di awalan pertandingan musim ini.

Klub Swiss asal cuma menang 2x dari 27 kompetisi tandang paling akhir mereka menentang klub Inggris di pertandingan Eropa (D8 L17), dengan ke-2 kemenangan itu digapai oleh Basel – 2-1 versi Chelsea pada September 2013 serta Manchester City pada Maret 2018. Young Boys tidak menang di empat usaha mereka antara kompetisi itu, seri sekali serta kalah 3x.

Tentang hal semenjak kalah atas Young Boys di MD1 Liga Champions musim ini, United tak pernah kalah dalam empat kompetisi paling akhir mereka di pertandingan ini (W3 D1) – kali terakhir mereka tanpa ada kekalahan di tahap kualifikasi group Liga Champions terjadi pada musim 2013/14 di bawah instruksi David Moyes (6), menang 4x serta seimbang 2x.

Sedangkan, United sudah menjadi pemenang tiga kompetisi dengan gol yang diciptakan di dalam 15 menit paling akhir di Liga Champions musim ini (versi Villarreal 2x serta versi Atalanta); terbanyak dibanding dengan klub mana saja.
Artikel diteruskan berikut di bawah ini

Diskusi pertama musim ini di antara Berita Manchester United serta Young Boys dimenangi melalui gol yang diciptakan di 15 menit paling akhir kompetisi, dengan Jordan Siebatcheu cetak gol kemenangan dalam menit ke-95 buat wakil Swiss itu.

Walaupun demikian, United sekarang sudah menegaskan diri menjadi juara group serta tidak ada beban buat tanding kelak. Malahan mereka mempunyai potensi mengerjakan perputaran buat memberinya peluang buat pemain lain.

Prakiraan pemain starting XI Manutd vs Young Boys

Daftar pemain Manchester United (3-4-2-1) : Henderson | Lindelof, Maguire, Bailly | Fred, Telles, McTominay, Wan-Bissaka | Fernandes, Van De Beek | Ronaldo

Pelatih: Ralf Rangnick.

Daftar pemain Young Boys (4-4-2) : Guillaume Faivre | Sandro Lauper, Silvan Hefti, Nicolas Burgy, Ulisses Garcia | Vincent Sierro, Fabian Rieder, Aebischer, Moumi Ngamaleu | Jordan Siebatcheu, Meschak Elia.

Pelatih: David Wagner.