Debut Manis Rangnick Manutd Menang 1-0 Atas Palace

Debut Manis Rangnick Manutd Menang 1-0 Atas Palace

Debut Manis Rangnick Manutd Menang 1-0 Atas Palace – Berikut hasil laga Liga Inggris 2021/22 minggu ke-15 di antara Manchester United versus Crystal Palace, Minggu (05/12/21).

Berita Manchester United meraih kemenangan melalui gol tunggal Fred pada babak kedua pertandingan.

Jalannya Laga Debut Manis Rangnick Manutd Menang 1-0 Atas Palace

Semenjak menit pertama, Man United bermain permainan menyerbu ke pertahanan Crystal Palace. Beberapa serangan yang dibikin Setan Merah dilancarkan dari ke-2 segi sayapnya.

Walau begitu, Crystal Palace sanggup menandinginya dengan permainan Direct yang memercayakan figure Christian Benteke dan Wilfried Zaha di baris serang.

Kemungkinan untuk Crystal Palace tiba pada menit ketujuh melalui Benteke. Akan tetapi tendangannya sanggup diblok David De Gea dengan kakinya.

Sesudahnya, Man United juga ambil kendalian permainan. Beberapa kali baris serang Setan Merah permainkan tendangan silang untuk membuka pertahanan Crystal Palace.

Kemungkinan emas diterima Man United pada menit ke-24 melalui Fred. Sayang tendangannya sanggup diblok oleh bek dengan bagus.

Dua menit berlalu, Bruno Fernandes melewatkan kemungkinan emas yang diperolehnya dengan tendangan perlahan terarah. Vicente Guaita dengan cekatan sanggup menangkalnya.

Supremasi Man United bersambung sampai menit ke-35. Bahkan juga Crystal Palace dibikin tidak sanggup memangkugka permainan, terkecuali gunakan pola pukulan balik.

Tapi tetap saja tiada kemungkinan emas terwujud yang dibikin. Apabila ada, itu juga kemungkinan dari Diogo Dalot pada menit ke-45+1 yang tendangannya meninggi jauh dari objek.

Sampai sesi pertama selesai, score 0-0 di antara Manchester United versus Crystal Palace masih bertahan.

Sesi Ke-2

Diawalnya sesi ke-2 , Man United masih membela tempo permainan yang cepat untuk menggempur pertahanan Crystal Palace.

Sampai pertandingan masuk menit ke-55, Man United terus kuasai laga maka dari itu Crystal Palace tidak dapat keluar ruang pertahanannya sendiri.

Gempuran ini juga jadi berlanjut dari segi sayap. Masuknya Mason Greenwood yang mengambil alih Jadon Sancho bikin gempuran Man United makin banyak ragam.

Pada menit ke-69, Man United nyaris membuat gol di pertandingan ini anda tendangan Alex Telles dari kondisi sepakan bebas tidak mengenai garis gawang.

Gempuran terus-menerus Man United nyaris berbuah tragedi pada menit ke-75 selesai Jordan Ayew nyaris membuat gol. Sayang tendangannya dari dekat cuma bergeser pada muka gawang De Gea.

Kemungkinan emas yang diterima Crystal Palace itu bikin Man United menambahkan tekanannya dengan sungguh-sungguh. Tidak diperkira, dua menit selanjutnya Setan Merah sukses membuat gol.

Merupakan Fred yang sukses buka score di pertandingan ini lewat tendangan di luar kotak penalti manfaatkan umpan pendek Mason Greenwood. Score jadi 1-0.

Masa gol itu, Man United makin berminat meningkatkan gol ke-2 nya di pertandingan ini. Permainan juga tetap masih terkuasai team Setan Merah sampai pertandingan masuk menit ke-80.

Di 10 menit paling akhir, Crystal Palace coba keluar penekanan. Akan tetapi usaha itu tidak berbuah hasil sebab Man United betul-betul sanggup memberikan Pressing tinggi.

Kemungkinan Crystal Palace untuk mengimbangi posisi ada pada menit ke-90+1 melalui kondisi sepakan bebas.Akan tetapi eksekusi ini tidak berjalan lancar sampai bola sanggup disapu pertahanan Man United.

Sampai laga selesai, score 1-0 masih bertahan. Ralf Rangnick juga memperoleh kemenangan di pertandingan karirnya sebagai pelatih interim anyar Manchester United.

Formasi Pemain Manutd vs Crystal Palace :

Daftar Pemain Manchester United (4-2-3-1) : De Gea | Lindelof, Dalot, Maguire, Telles | Fred, McTominay | Fernandes, Rashford, Sancho | Ronaldo

Daftar Pemain Crystal Palace (4-3-3) : Guaita | Tomkins, Clyne, Guehi, Mitchell | Schlupp, Kouyate, Gallagher | Benteke, Ayew, Zaha.