Manchester United Berhasil Meredam Arsenal 3-2 Di Old Trafford

Manchester United Berhasil Meredam Arsenal 3-2 Di Old Trafford

Manchester United Berhasil Meredam Arsenal 3-2 Di Old Trafford – Cristiano Ronaldo memperlihatkan diri menjadi diantara pembuat gol terbaik sejauh histori seperti dia menggapai tonggak anyar usai mengantarkan Manchester United menang 3-2 atas Arsenal di Old Trafford kepada Jumat (3/12) pagi hari WIB barusan.

Dalam kelanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-14 tadi malam, kompatriot Ronaldo yaitu Bruno Fernandes ikut mencatat prestasi berbeda melewati tampilannya yang ke-100 dengan seragam Setan Merah.

Mulai sejak memahat kiprahnya kepada 2020, dia turut serta paling banyak gol di seluruh laga dibanding pemain berbeda yang bermain buat club Liga Primer (78 – 44 gol, 34 assist).

Jalannya Laga Manchester United Berhasil Meredam Arsenal 3-2 Di Old Trafford

Meski sangatlah, United yang bertindak sebagai tuan-rumah malahan ketinggal terutama dulu ketika Emile Smith Rowe memperdayai David de Gea dalam menit ke-13 usai menyelesaikan umpan Mohamed Elneny.

Dengan gol itu, The Red Devils saat ini sudah kecurian di sembilan laga kandang beruntunnya di Theatre of Dreams tanpa pernah sempat pimpin, jadi catatan paling panjang mereka di liga mulai sejak November 1961 (juga sembilan).

buat Smith Rowe (21 tahun, 127 hari), dia saat ini menajdi pembuat gol paling muda Arsenal di Liga Primer di Old Trafford sesudah Nicolas Anelka kepada Februari 1999 lalu (19 tahun dan 340 hari).

United lalu menyamai score menjelang turun minum melalui karya Bruno, dan itu mengantarkan jadi pemain pertama yang membuat gol buat United di tampilannya yang ke-100 mulai sejak Antonio Valencia mengerjakannya menantang Blackburn Rovers kepada April 2012.

Diawalnya tahap ke-2 benarnya menit ke-52, team yang diketuai caretaker Michael Carrick bisa kembali unggul karena sontekan Ronaldo dari dekat memakai umpan ambil Marcus Rashford.

itu ialah gol ke-800 dalam profesi professional Ronaldo buat club dan negara. Dari jumlahnya itu, 129 salah satunya dia bikin buat United, lima buat Sporting CP, 450 buat Real Madrid, 101 buat Juventus dan 115 bersama Portugal.

Sementara itu, Arsenal hanya dibutuhkan dua menit buat menyamai score melalui penuntasan Martin Odegaard, namun team tuan-rumah kepada selanjutnya membuntel tiga angka melewati eksekusi penalti yang diambil sendiri oleh Ronaldo kepada menit ke-70.

hingga pertandingan berakhir, tidaklah ada gol tambahan yang terbentuk dan kemenangan jadi punya team Manchester Merah, yang saat ini naik ke barisan ke-7 dengan koleksi 21 point, ketinggal dua angka ada di belakang Arsenal yang duduki peringkat ke-5.

Susunan Pemain Manutd vs Arsenal

Daftar pemain Manchester United starting XI : De Gea | Lindelof, Dalot, Maguire, Telles | Fred, McTominay| Bruno Fernandes, Rashford, Sancho | C.Ronaldo.

Arsenal starting XI : Ramsdale | Gabriel, Nuno, White, Tomiyasu, Thomas | Odegaard, Elneny, Smith-Rowe | Aubameyang, Martinelli.