Prediksi Manchester United vs Arsenal 03 Desember 2021

Prediksi Manchester United vs Arsenal 03 Desember 2021

Prediksi Manchester United vs Arsenal 03 Desember 2021 – Dengan tak ada kejelasan mengenai siapa yang bakal pimpin ruangan tukar club, Manchester United siap-siap buat menyongsong lawan lama Arsenal di Old Trafford buat pertandingan kelanjutan Premier League pada Jumat (3/12) pagi hari WIB.

Manchester United mengambil satu point dari kandang Chelsea di Stamford Bridge waktu pekan akhir, sementara Arsenal menang 2-0 atas Newcastle United di Stadion Emirates.

Preview Prediksi Manchester United vs Arsenal 03 Desember 2021

Michael Carrick sudah memperoleh dua hasil yang positif waktu pekerjaan sementara menjadi substitusi Ole Gunnar Solskjaer, namun pada Senin, kabar yang diharapkan oleh pemuja Manchester United selanjutnya disiarkan, saat Ralf Rangnick siap-siap buat pimpin club buat tersisa musim 2021/2022.

Sayang kalau masihlah ada pertanyaan apa ia dapat siap pimpin club buat kompetisi ini sebab persoalan ijin kerja, dengan United saat ini ada dalam persoalan besar selesai cuman ada dalam posisi ke-8 classement serta sudah kalah 5 kali dari 13 kompetisi mereka sampai kini.

Seusai saksikan Pierre-Emerick Aubameyang menciptakan satu diantara kekeliruan terjelek di Stadon Emirates serta Aaron Ramsdale yang terus bisa dihandalkan di bawah garis, pemuja Arsenal selanjutnya dibikin lega di tahap ke-2 .

Bukayo Saka merajut bekerja bersama dengan rapi dengan Nuno Tavares buat buka score saat sebelum diminta keluar lapangan sebab luka, namun alternatifnya yakni Gabriel Martinelli tak butuh waktu yang lama buat melipatgandakan kelebihan teamnya dengan sepakan voli cekatan dari umpan cantik bek sayap yang lain Takehiro Tomiyasu. Kemenangan 2-0 atas Newcastle juga menghidupkan kepribadian mereka selesai kekalahan 4-0 dari Liverpool.

Rekor Manutd vs Arsenal

Manchester United punya sedikit kelebihan monumental atas Arsenal serta sudah jadi pemenang 83 dari 235 kompetisi dimainkan di antara ke-2 club, ketimbang dengan 72 kemenangan buat Arsenal. Tetapi The Red Devils sekarang ini ada dalam enam kompetisi tanpa kemenangan melawan The Gunners di Premier League.

Kabar Pemain MU dan Arsenal

Harry Maguire datang dari skorsing serta dapat masuk langsung ke starting XI. Luke Shaw semestinya dapat kembali main seusai tidak hadir sebab gegar otak, tetapi trio Edinson Cavani, Paul Pogba, serta Raphael Varane belum siap buat United.

Eric Bailly sebab itu dapat keluar apabila United selalu dengan pertahanan 4 orang, namun ketidaktetapan selalu ada apa Ralf Rangnick atau Michael Carrick dapat pimpin perlawanan Old Trafford ini.

Luke Shaw masih disangsikan tampil sebab luka kepala, jadi Alex Telles jadi starter kembali di bek kiri sementara Aaron Wan-Bissaka – yang memberinya penalti di Stamford Bridge yang menuju ke equalizer Jorginho – menggenggam tempatnya di samping kanan.

Apabila bos berita Manchester United selalu dengan komposisi 4-3-1-2 dari undian hari Minggu, Nemanja Matic, Fred serta Scott McTominay dapat menjaga tempat mereka di posisi tengah yang nyaris tak menimbulkan ide keyakinan diri.

Bruno Fernandes dapat berperan sebagai pusat inovatif dalam hal tersebut, serta Jadon Sancho dapat mengharapkan kalau gempurannya menantang Villarreal serta Chelsea yaitu pertanda sejumlah hal yang lebih bagus buat tiba dengan seragam United.

Carrick mengagetkan fanbase United dengan ketentuannya buat melepas Cristiano Ronaldo buat kompetisi hari Minggu, namun juara Ballon d’Or 5 kali itu pasti ambil area yang cocok di atas sini.

Sementara, Arsenal mesti risau sebab kesehatan Bukayo Saka buat kompetisi Premier League di kandang Manchester United di Old Trafford.

Sead Kolasinac serta Granit Xhaka masih luka buat Arsenal, sementara Bukayo Saka kemungkinan tak sembuh on-time buat hadapi Manchester United selesai luka diakhir minggu.

Ben White, Gabriel Magalhaes serta Takehiro Tomiyasu tidak terjamah di pertahanan The Gunners di muka Aaron Ramsdale, sementara Albert Lokonga serta Thomas Partey mesti menyambung di tengahnya.

Alexandre Lacazette dijatuhkan buat kemenangan Newcastle serta dapat mendapatkan dianya di kursi cadangan kembali apabila Martin Odegaard menggenggam tempatnya, sementara Pierre-Emerick Aubameyang dapat memiliki tujuan menjadi pemain Arsenal pertama-kali yang membuat gol dalam tiga kompetisi lawat beruntun menantang Man United.

Prediksi Bola pertandingan antara Manchester United vs Arsenal akan berakhir dengan skor 2-1.

Prakiraan Pemain Manchester United vs Arsenal :

Daftar Pemain Manchester United starting XI (3-4-2-1) : David de Gea | Harry Maguire, Eric Bailly, Victor Lindelof | Scott McTominay, Wan-Bissaka, Alex Telles, Fred | Jadon Sancho Bruno Fernandes | Marcus Rashford

Arsenal starting XI (4-2-3-1) : Aaron Ramsdale | Ben White, Takehiro Tomiyasu, Gabriel Magalhaes, Nuno Tavares | Albert Lokonga, Thomas Partey ; Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, Emile Smith Rowe | Pierre-Emerick Aubameyang