Carrick Bawa Manutd Menang 0-2 Atas Villarreal

Carrick Bawa Manutd Menang 0-2 Atas Villarreal

Carrick Bawa Manutd Menang 0-2 Atas Villarreal – Villarreal harus mengaku kekalahan 0-2 dari tamunya asal Inggris Manchester United dalam kelanjutan minggu ke-5 Liga Champions di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11) pagi hari WIB.

2 gol kemenangan Manchester United di basis Villarreal lahir dari lesakan Cristiano Ronaldo (78′) dan Jadon Sancho (90′). Dengan hasil ini, Berita Manchester United kembali menguatkan tempatnya jadi puncak classement Kelompok F Liga Champions dengan 10 point.

Kemenangan ini sekalian bikin daftar pemain Manchester United sukses ke fase 16 besar Liga Champions. Sedangkan Villarreal masih ketahan di barisan ke-2 classement Kelompok F Liga Champions dengan 7 angka.

Jalannya laga saat Carrick Bawa Manutd Menang 0-2 Atas Villarreal

Awalan pertandingan, Manchester United mendapat kemungkinan dari tandukan Scott McTominay yang memakai bola sepakan bebas. Pasnya menit ke-4, kemungkinan McTominay masih melebar dari gawang tuan-rumah.

Dua menit berlalu bergantian Villarreal meneror lewat gerakan Moi Gomez yang disudahi dengan shooting. Gomez membebaskan shooting dari batasan kotak penalti dan bola masih ditolong secara baik oleh David De Gea.

Pertahanan MU berlangsung rebound di menit ke-10 yang nyaris saja kecurian melalui sepakan Yreremi Pino. Sayang peluang Pino tersebut tetap meleset tipis dari tiang kanan gawang. Seusai silih bertukar gempuran, Villarreal dan MU tampak turunkan tempo permainan.

Ke-2 klub coba mengimplementasikan possesion football buat membedah pertahanan kedua-duanya. Gawang MU kembali memperoleh teror di menit 28 dari kemungkinan Manu Trigueros dari dalam kotak penalti. Kemungkinan emas Trigueros harus mentah pada tangan De Gea yang tampil gemintang.

Menit 31, Cristiano Ronaldo menuliskan kemungkinannya dengan memakai umpan crossing Alex Telles. Ronaldo menyongsong umpan Telles dengan tandukan masih yang ke menuju ke pelukan penjaga gawang Villarreal.

Tiga menit selanjutnya, MU mendapat sepakan bebas seusai gerakan tanpa ada bola Telles ditahan Pino. Perbuatan Pino pula diganjar kartu kuning oleh wasit Felix Brych. Ronaldo yang meluncur jadi pelaku eksekusi sepakan bebas tidak sukses arahkan bola melalui pagar betis.

Beberapa kemungkinan tinggal dari ke-2 klub pun tidak ada yang dapat dikonversikan gol. Fase pertama juga selesai dengan score 0-0.

Sehabis turun minum, Cristiano Ronaldo datang jadi pemecah kebuntuan Manchester United. Pasnya menit 78, berasal dari kesembronoan Capoue yang terima umpan dari Rulli. Capoue kelihatan terkejut dengan ide Fred buat mempressingnya dalam usaha terima umpan penjaga gawang Villarreal itu.

Kebingungan itu bikin Capoue tidak sukses mengendalikan bola dan keadaan dipakai Ronaldo yang sudah ada dalam dekatnya. Ronaldo juga gak menanti lama buat melaksanakan prediksi bola itu buat masuk ke gawang Villarreal.

Setan Merah yang mendapat penekanan di tersisa fase ke-2 malah sukses menduplikasi kelebihannya. Berasal dari operan terobosan Ronaldo yang dibawa Rashford ke kotak penalti musuh. Rashford juga lihat sebelahnya ada Bruno yang berdiri lega buat menyelesaikannya.

Perihal ini bikin Rashford membagikan bola itu terhadap Bruno yang jadi dilanjutkan kembali buat Sancho. Umpan terusan itu sukses dikonversikan membuahkan gol oleh Sancho sekalian tutup kemenangan MU 2 gol tanpa ada balas atas Villarreal.

Berikut Formasi Pemain Villareal vs Manutd

Villarreal

Geronimo Rulli (GK) | Raul Albiol, Juan Foyth, Pervis Estupinan, Pau Torres | Dani Parejo, Manu Trigueros, Etienne Capoue, Moi Gomez | Yeremi Pino, Arnaut Danjuma.

Pelatih: Unai Emery

Manchester United ( 4-2-3-1 )

David De Gea (GK) | Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Alex Telles | Scott McTominay, Fred | Donny van de Beek, Jadon Sancho, Anthony Martial | Cristiano Ronaldo.

Pelatih interm : Michael Carrick