Manutd Punya Skuad Juara, Solskjaer Belum pantas Dipecat

Manutd Punya Skuad Juara, Solskjaer Masih Belum Pantas Dipecat

Manutd Punya Skuad Juara, Soljkjaer Masih Belum Pantas Dipecat – Yorke tidak berhasil mengerti menyaksikan team Setan Merah yang miliki kualitas juara namun jadi kebingungan musim ini.

Legenda Manchester United, Dwight Yorke yakin jika sisa timnya sebetulnya miliki team yang oke untuk memenangkan Liga Primer Inggris musim ini.

Bekas penyerang Setan Merah itu berkata jika barisan tengah daftar pemain Manchester United pasukan Ole Gunnar Solskjaer kwalitasnya lebih baik bila ketimbang dengan pesaing mereka, Liverpool.

Bekas kapten Trinidad serta Tobago itu menilai kemampuan banyak pemain tengah Liverpool yang menurut dia hanya sekelas James Milner, Naby Keita serta Jordan Henderson sewaktu menghajar United 5-0 di Old Trafford dua minggu yang lalu bila dipertemukan dengan beberapa nama juara seperti Paul Pogba serta Bruno Fernandes.

“Saya berpikir kami punyai team yang bermaterikan pemain yang bisa memenangkan Liga Primer. Apa mereka bermain seperti juara? Tidak,” kata Yorke terhadap talkSPORT.

“Saya berpikir Anda harus kembali pada tiga atau empat musim kemarin sewaktu Leicester [City] memenangi Liga Primer. Saksikan team yang mereka punya serta saat ini kami punyai team yang paling bisa memenangi Liga Primer.”

“Sewaktu Anda punyai beberapa nama seperti [Jadon] Sancho serta Marcus Rashford yang tidak dapat masuk ke team, serta Anda berkata kami kurang cukup kuat? Saya tidak dapat mengertinya.”

“Kami punyai team yang spektakuler, kami perkuat pertahanan, kami punyai kiper yang spektakuler, kami punyai bek sayap yang berwatak serang.”

“Beberapa orang berkata mengenai barisan tengah, namun Anda tidak dapat punyai team yang prima,” susulnya.

“Saya menyaksikan team Liverpool serta, bukan niat menyepelekan, namun mereka bermain dengan Jordan Henderson di barisan tengah, Naby Keita serta… Saya sampai tak ingat siapakah yang bermain sama mereka [Milner] sewaktu mereka menaklukkan kami.”

“[Sementara] kami punyai beberapa nama seperti Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, juara Piala Dunia di Paul Pogba serta Raphael Varane, jadi benar-benar edan jika kami ada di dalam status kami ada saat ini. Kadang amat menyayat hati untuk dilihat, sukar untuk diterima.”

Manutd Punya Skuad Juara, Solskjaer Belum pantas Dipecat

Berita Manchester United bukannya beradu di lajur juara, United masih terseok-seok di luar empat besar, benarnya saat ini menempati urutan ke-6 classement tertaut sembilan point dari Chelsea di pucuk.

Cuma duduk di posisi ke enam classement Liga Inggris 2021/22, pendukung Setan Merah yang udah jenuh kepada performa team kesenangan ini, hingga memeriahkan medsos dengan mengharap Solskjaer selekasnya mundur dari bangku kepelatihan karena tidak sesuai dengan prediksi bola yang mampu bersaing merebut gelar juara Liga Inggris.

Akan tetapi, tidak serupa penglihatan dengan management club, mereka malah masih mengakui The Baby Faced Assassin untuk jalankan pekerjaannya. Sampai, MU di-claim gak miliki gagasan bakalan mengeluarkan Solskjaer.

Menyikapi soal itu, Neville terasa jika Solskjaer memanglah belum waktunya untuk ditendang dari bangku kepelatihan, walau legenda Man United ini mengaku bila performa bekas klubnya lagi terperosok.

“Nada sosial media amat tidak serupa dengan di stadion. Saya kira, banyak pendukung di sini (MU) tak akan mengerjakan itu (mencibir Solskjaer), mereka memuliakan keadaannya biarpun saya mengakui team mengalami kemerosotan,” tutur Neville dari Sky Sports.

“Saya berpikir banyak pemain perduli dan mereka jalankan pekerjaannya secara baik, dan mau menambah performnya. Akan tetapi tetap, saat ini mereka masih dilihat menanggung derita,” tutupnya.

Sehabis sela internasional selesai, Solskjaer akan balik bisa ujian berat berkat dapat selekasnya berbicara Villarreal, Chelsea serta Arsenal.