kalah dari city, pemain manutd minta maaf

Kalah Dari City, Pemain Manutd Minta Maaf

Kalah Dari City, Pemain Manutd Minta Maaf – Bekas bek Manchester United, Rio Ferdinand, lihat Setan Merah dapat dibuktikan tak punyai staff pelatih yang oke selesai kembali menerima kekalahan. Manchester United belum pula mendapati kestabilan permainan di Liga Inggris musim 2021-2022.

Diagram perform Manchester United seakan turun-naik dalam melalui Liga Inggris musim ini. Dalam lima pertandingan terakhir kalinya di Liga Inggris, Man United cuman dapat menggapai satu kemenangan.

Tiga pertandingan yang lain usai dengan kekalahan sementara satu laga berbuntut seri. Lebih bikin malunya kembali, daftar pemain Manchester United besutan Ole Gunnar Solskjaer menelan dua kekalahan berturutan di kandang sendiri.

Pada minggu kesebelas Liga Inggris, Setan Merah diringkus saingan sekota mereka Manchester City, Sabtu (6/11/2021). Stadion Old Trafford menjadi lagi saksi bisu kekalahan Man United yang tunduk 0-2 dari Manchester City. Gol bunuh diri Eric Bailly dan Bernardo Silva di set pertama kali sudah cukup bikin Setan Merah menanggung derita.

Meskipun sebenarnya, saat sebelum pertandingan menentang Man City, Man United sempat dibabat Liverpool di Stadion Old Trafford. Tidak main-main, Man United dibabat berusaha keras oleh Liverpool dengan score mutlak 0-5.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kembali ada di dalam bawah sorotan untuk sesaat saat ini. Sempat ada perintah biar pelatih berasal dari Norwegia itu dicoret selesai Man United kalah 0-5 dari Liverpool.

Penekanan tambah meningkat pada dianya susul kalahnya dari Man City. Menghadapi keadaan Manchester United sekarang, eks bek tengah mereka, Rio Ferdinand, membuka suara. Rio Ferdinand menyatakan kalau eks timnya kekurangan pelatih profesional di ruangan tukar mereka.

Pria berasal dari Inggris itu mengetahui kualitas staff pelatih di Man United tidak oke dan tidak mempunyai pengalaman yang cukup.

“Cuma satu kekurangan mereka di ruangan tukar ialah pelatih yang profesional,” kata Ferdinand, dilansir BolaSport.com dari The Athletic.

“Betapapun baiknya pelatih-pelatih itu, mereka tak punyai pengalaman sebab mereka belumlah cukup usia.”

“Pekerjaan khusus Mick Phelan tidak jadi pelatih tiap hari.”

“Ia barangkali latih team kami berulangkali.”

“Ia mempunyai kualitas yang lain fantastis. Sir Alex Ferguson selalu perjuangkan Mick Phelan.”

“Ia ialah mediator lidah Solskjaer yang baik,” kata Ferdinand meneruskan.

Kalah Dari City, Pemain Manutd Minta Maaf

Bruno Fernandes tak dapat banyak berbuat waktu Manchester United berbicara Manchester City pada kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021). Dalam adu ini, MU dibikin malu 0-2 di Old Trafford.

Muka Fernandes lebih tercoreng selesai team sosial alatnya mengerjakan blunder habis pertandingan. Bukannya mengemukakan permintaan maaf atas kekalahan itu, account Twitter sah pemain dari Portugal itu malahan meng-upload photo pemain Arsenal Gabriel Martinelli bersama sejumlah kawan segrupnya.

Mengetahui kesalahan itu, Berita Manchester United mengenai team jejaring sosial Bruno Fernandes terburu-buru menghapusinya. Tapi beberapa partisan Setan Merah yang melihat kekeliruan itu terlebih dahulu menaruh tangkapan monitornya.

Nach tidak lama setalah itu, photo yang serupa keluar di account Twitter dan Instagram Martinelli. Blunder yang sedang dilakukan team jejaring sosial itu tentu meningkatkan kejengkelan pemuja MU kepada Fernandes.

Bicara selesai kekalahan MU atas City, Fernandes memandang penjaga gawang David de Gea udah selamatkan mereka dari kekalahan yang bertambah besar. Penjaga gawang asal Spanyol itu menurut dia udah mengerjakan banyak tindakan evakuasi yang bikin serangan The Citizens tak menghasilkan gol yang bertambah banyak.

“Kecurian itu kerap menjadi kejadian yang jelek, tetapi permasalahannya ialah teknik kami kecurian. Itu terlampau gampang,” kata Fernandes ke MUTV seperti diberitakan dari Metro.co.uk.

“Sama dengan yang saya sebutkan, beberapa kali, kalau tidak dikarenakan David, hasilnya dapat jauh semakin tinggi dan bertambah jelek buat kami. Kami mesti membuat perlindungan David dengan lebih bagus. Sebab ia amat membuat perlindungan kami dan kami mesti menolongnya. Ia tak dapat bikin, tiap laga, delapan [atau] sembilan evakuasi dan masih kecurian gol,” papar pemain dari Portugal itu.

Pada waktu yang serupa, Fernandes memohon maaf ke beberapa pendukung MU. Karena hasilnya tidak sesuai dengan prediksi bola sebelumnya untuk mampu menahan gempuran Mancity.

“Kami perlu memohon maaf ke beberapa penggila dan itu saja,” kata Fernandes.

“Kami kurang cukup baik di pertandingan itu. Atmosfer yang mereka buat istimewa dan memberikan dukungan kami hingga akhir. Mereka berikan energi itu ke kami akan tetapi, dari kami, itu kurang cukup.”