Brace Ronaldo Selamatkan Manutd Dari Atalanta

Brace Ronaldo Selamatkan Manutd Dari Atalanta

Brace Ronaldo Selamatkan Manutd Dari Atalanta – Manchester United mesti senang share point di matchday ke-4 Grup Liga Champions 2021/2022 seusai main seri 2-2 di tempat Atalanta. Gol Cristiano Ronaldo di waktu injury time melindungi Setan Merah dari kekalahan.

Bermain di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Setan Merah -julukan Man United- tampil agresif di 10 menit awalan set pertama. Prediksi bola mengatakan bahwa Manutd akan menang mudah. Tapi, pasukan Ole Gunnar Solskjaer kecurian melalui gol yang diciptakan Josip Ilicic di menit 12.

Club tuan-rumah sukses buka score di menit 12 melalui Josip Ilicic. Ia membebaskan sepakan membukukan yang tak sanggup diamankan dengan prima oleh David De Gea seusai mendapati operan silang dari Duvan Zapata.

Kecurian, Setan Merah langsung memberi respon dengan tingkatkan tempo permainan. Hasilnya empat menit lantas Luke Shaw mengintimidasi gawang Atalanta dengan sepakan volinya. Tapi, ia kurang prima melakukannya maka dari itu cuma meninggi tipis di atas garis gawang.

1/2 jam pertandingan jalan, Eric Bailly membuat pengamanan penting buat Manchester United. Ia menghalang sepakan keras Zapata dengan tubuhnya benar di muka gawang De Gea.

Lima menit lantas, Raphael Varane diambil keluar oleh Ole Gunnar Solskjaer lantaran merasakan cidera. Ia diganti oleh Mason Greenwood untuk menambahkan daya dobrak di baris depan lantaran Manchester United sedang ada pada bawah penekanan Atalanta di dalam 10 menit paling akhir.

Di ujung set pertama, melalui gempuran manis yang dibikin Manchester United , Ronaldo sukses menyamai posisi. Ia membebaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti seusai mendapatkan umpan backheel dari Bruno Fernandes. Hasilnya, score 1-1 lantas menyudahi 45 menit pertama.

Di set ke-2 , Daftar pemain Manchester United balik lebih dahulu kecurian. Di menit ke-56, gawang yang dijaga David De Gea dibobol Duvan Zapata. Papan score berganti 2-1 untuk kelebihan tuan-rumah.

Waktu laga seperti akan usai dengan kekalahan Manchester United, Ronaldo muncul sebagai pahlawan. Memakai ketegangan di ruang kotak penalti Atalanta, Ronaldo lepaskan sepakan first time.

Sepakan itu tak sanggup dibendung penjaga gawang Juan Musso di waktu injury time. Score 2-2 bertahan sampai pertandingan selesai.

(Getty Image) Ronaldo Cetak Brace vs Atalanta di Liga Champion

Mencetak Brace Performa Ronaldo Mampu Selamatkan Manutd

Ole Gunnar Solskjaer betul, dan pemuja Manchester United lantas pasti mengetahuinya.

Performa cemerlang ke-3 berturutan Ronaldo di Liga Champions membuat United masih ada pada lajur yang betul untuk berhasil lolos ke sesi tumbang, sambil sedikit memudahkan penekanan yang dijumpai Solskjaer sekurang-kurangnya untuk sekian hari di depan.

Kesempatan ini ialah gol keseimbang untuk menyudahi mimpi Atalanta akan kemenangan yang dicatat dalam riwayat di Bergamo, tapi menyaksikan kondisi Kelompok F seusai matchday ke-4, tindakan Ronaldo sama utamanya dengan kedatangannya paling akhir jadi pahlawan dalam partai awal kalinya di Old Trafford.

“Manalagi yang dapat Anda ungkapkan terkait pria ini, Cristiano Ronaldo?” kata legenda United, Rio Ferdinand di studio BT Sport sejenak seusai pertandingan usai. “Dia tampil di saat club membutuhkan.”

Sebuah hal yang barangkali tak dapat tertutupi untuk beberapa waktu, ialah Ronaldo memang realitanya jadi juru selamat United.

Kenyataannya, dia ialah salah satu pemain yang membuat club masih ada pada lajur pertarungan tingkat paling tinggi.

Seusai cetak gol terlambat diakhir set pertama-tama yang membuat score jadi 1-1 seusai kecurian melalui gol Josep Ilicic, Ronaldo lantas ulangi hal sama diakhir set ke-2 di saat banyak yang menduga Atalanta akan tutup laga dengan kemenangan 2-1.

Menjadi headline berita Manchester United yang sama seperti waktu hadapi Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris akhir minggu yang lalu, Ronaldo cetak gol dengan sepakan pertama-tama yang manis dan bola bergerak ke pojok bawah untuk membekap fans tuan-rumah yang bising.