Update Terbaru Posisi Solskjaer Di Manutd

Update Terbaru Posisi Solskjaer Di Manutd

Update Terbaru Posisi Solskjaer Di Manutd – Manchester United tengah pikirkan untuk singkirkan Solskjaer jadi pelatih.

Kabar dari Manchester Evening News berkata jika club memberikan argumen serius untuk singkirkan Solskjaer saat sebelum kompetisi di Liga Inggris MU menentang Tottenham pada sabtu depan. MU tidak berhasil memandang respon terkait status eksekutif itu.

Banyak skuad Manchester United di pahami tidak langsung keluar Old Trafford kurang lebih dua jam sehabis akhir pertandingan dari kekalahan 0-5 oleh Liverpool dalam hari pekan lalu.

Man United udah memikul 5 kekalahan dalam sembilan pertandingan paling akhir mereka dan tidak ada kemenangan dalam empat pertandingan di Liga Premier Inggris paling akhir mereka. Kekalahan 0-5 dari Liverpool dalam hari pekan lalu sebagai kekalahan kandang terburuk United dari musuh besar mereka.

Apa kondisi saat ini?

Manutd masih kuat dalam bela Solskjaer setiap tempatnya ditanyakan waktu nyaris 3 tahun waktu posisinya, namun penekanan bertambah pada pelatih Norwegia waktu mereka meneruskan hasil jelek ini.

Sumber berita Manchester United berkata ruangan tukar datar sehabis kekalahannya dari Leicester di King Power Tingkat 10 hari sebelumnya, dan meskipun come-back menentang Atalanta pada tengah minggu keyakinan antara beberapa pemain mulai menyusut.

Susul pukulan pada tangan klub Jurgen Klopp dalam hari Minggu, bisa dimengerti jika minimnya keyakinan atas kapabilitas taktis Solskjaer udah bertambah.

Apa yang udah disebutkan?

Sehabis kekalahan, beberapa pemain didiamkan mengatakan perform-nya saat interviu tempat saat kompetisi dan mereka akui penampilan itu tidak dapat diterima.

Luke Shaw berujar: “Masih kurang baik. saya mengetahui sudah pasti permainan ini yaitu olahraga klub, permainan klub, namun saya berpikir jadi personal kita mesti bertanggungjawab atas beberapa performa ini hari. Itu pemicu saya di sini sekarang ini. Saya tidak sembunyi di situ [ruang ganti], tidak berkata.

“Saya keluar, saya sebutkan masih kurang baik dan saya berkata atas nama diri saya sendiri, bukan klub. Saya bertanggungjawab atas performa saya dan itu masih kurang baik. Sama hal yang saya sebutkan, saya di sini tidak untuk berkata terkait klub. Kami ketahui kami dapat lebih bagus namun untuk saya pun saya mesti lebih bagus dari ini hari. Itu pemicu saya tiba kesini saat ini, tidak sembunyi, berkata ke Anda, dan ceritakan bagaimana kondisinya.”

Antonio Conte pelatih Berikut MU ?

Man United udah berkontak pertama dengan Antonio Conte, menurut Gazzetta dello Sport, lewat Football Italia.

Conte yaitu juara yang bisa dibuktikan sehabis mengeklaim gelar liga di Juventus, Chelsea dan Inter dan tergolong antara favorite untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer kalau ia disingkirkan di United.

Laporan itu menambah jika United belum membikin keputusan akhir terkait hari depan pelatih dari Norwegia itu, namun pendekatan untuk Conte udah dilaksanakan ini malam.

Rodgers ‘enggan’ untuk melaksanakan percakapan United apa saja
Favorite lain untuk jadi eksekutif United seterusnya, Brendan Rodgers, diadukan udah tidak pedulikan dirinya sendiri dari penyalonan.

CaughtOffside memberitahukan jika bos Leicester City Rodgers akan tidak ingin untuk berpindah ke Old Trafford, sehabis tempat Spanyol mengeklaim jika Zinedine Zidane tidak juga tertarik.

Disebutkan jika Rodgers ‘enggan’ untuk melaksanakan percakapan dengan United lantaran dia mau jadi penerus Pep Guardiola di Manchester City, sampai kalau bos The Blues tidak pergi waktu 18 bulan kembali.

Zidane ‘tidak tertarik’ dengan tugas di United
Dengan hari depan Ole Gunnar Solskjaer di United yang dikuatirkan, satu diantaranya favorite untuk menggantikan di Old Trafford diadukan udah tidak pedulikan dirinya.

Bekas bos Real Madrid Zinedine Zidane waktu ini tanpa club sehabis tinggalkan Bernabeu awalan tahun ini, namun menurut Mundo Deportivo, lewat SportWitness, ia ‘tidak memikir Manchester United’.

Diadukan jika Zidane waktu ini tidak ingin untuk ambil tugas anyar lantaran ia tengah ‘mengisi ulangi batterynya’, sehabis beberapa ‘tahun yang intens’ di ibu-kota Spanyol.

Ditambah jika cuma peluang untuk kembali pada negara aslinya Prancis dengan PSG atau timnas bakal lumayan untuk menariknya kembali pada permainan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s